Jawab ku

Jika kau tanya aku apakah aku masih seperti aku yang dulu.
Maka Jawaban ku adalah "Waktu terus berputar mengalir indah di setiap detiknya nafas ini, nafas yang berbisik tentang rindu, cinta, benci, ego, dan kemunafikan. dan tentang aku yang tak pernah memiliki mu. dan tentang hati ku yang telah beku oleh keadaan. mati membisu dalam dilema kehidupan, diam mematung dalam hiruk-pikuknya kebisingan. dan tentang aku yang tak bisa membenci dan memaafkan mu. dan semua terasa begitu menyiksa. dan rasa yang ku coba ingkari, kini menusuk ku dari dalam sanubari, bagai duri dalam daging, menusuk dan menyayat hati yang telah lama terluka. Dan Tolong Jangan Berkomentar tentang apapun, tentang apa yang telah terjadi." #TITIK

Note: Tulisan ini saya ambil dari blog lama saya. disini


EmoticonEmoticon